CV PUSPITA mengenalkan satu produk baru minuman Sari Kedelai atau yang lebih dikenal dengan Susu Kedelai versi premium dalam kemasan botol yang elegan. Produk baru yang diberi nama VITCOSOYA itu sekaligus dilaunching oleh Direktur CV PUSPITA, Riyadin SE, dalam acara WEBINAR yang diselenggarakan oleh CV PUSPITA dengan dukungan USSEC dan Soybean Indonesia, yang mengusung Tema “Manfaat Sari Kedelai Sebagai Sumber Protein Nabati untuk Kesehatan Mayarakat di Masa Pandemi COVID 19”, Sabtu, 17 Juli 2021.
Selama 13 tahun menjalankan usaha minuman Susu Kedelai, CV PUSPITA telah berhasil mengembangkan produk minuman Susu Kedelai kemasan gelas dengan merk SaLe, yang dijual secara ritel melalui warung tradisional dan outlet-outlet yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi. CV PUSPITA juga memproduksi minuman kemasan Teh Tarik dengan merk NayTea dan Dessert dengan nama brand Dhia Dessert Cincau. Dengan model pemasaran yang mengembangkan sistem kemitraan, CV PUSPITA terus bertumbuh dan mengembangkan inovasi.
Inovasi terbaru yang dilakukan CV PUSPITA untuk melengkapi produk-produk yang sudah ada adalah membuat produk minuman susu kedelai yang menyasar segmen premium dengan nama dagang VITCOSOYA.
Dalam sambutannya saat membuka acara WEBINAR tersebut, Riyadin SE selaku Founder sekaligus CEO CV PUSPITA menyampaikan bahwa, produk VITCOSOYA merupakan minuman Susu Kedelai yang menyasar segmen premium. “Jika Brand SaLe menyasar ritel kecil. Ada di warung-warung, di toko-toko kecil, di kampung-kampung, diproduksi dalam kemasan Cup, sudah berjalan selama 13 tahun, dan Alhamdulillah diterima oleh pasar, maka VITCOSOYA merupakan versi premiumnya,” ujarnya.
Riyadin juga berharap VITCOSOYA juga bisa diterima oleh pasar, sehingga semakin banyak masyarakat yang mengkonsumsi susu kedelai dan mendapatkan manfaat dari protein dan gizi kedelai yang sangat baik untuk kesehatan dan menjadi alternatif baru minuman bagi masyarakat Indonesia. “Saya berharap, VITCOSOYA menjadi tambahan pilihan bagi masyarakat untuk minuman yang dapat meningkatkan imun tubuh, meningkatkan nilai gizi, dan banyak manfaat lainnya.”
Berbeda dengan minuman susu kedelai sebelumnya yang diberi merk SaLe yang dikemas dalam versi gelas (Foodgrade Cup), VITCOSOYA diluncurkan oleh CV PUSPITA dengan kemasan botol dan kandungan ingredient dengan kualitas premium.
Riyadin juga membuka peluang bagi siapa saja yang berminat bermitra dengan CV PUSPITA dalam memasarkan VITCOSOYA dengan semangat saling mendukung, saling menguatkan, dan saling membesarkan. “Saya mengundang bapak, ibu, saudara-saudara, untuk bermitra dengan CV PUSPITA, mengoptimalkan peluang bisnis dan entrepreneurship, membuka kesempatan kerja kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan sedikit banyak memberikan kontribusi untuk ekonomi bangsa,” Pungkasnya.
Anda tertarik menjadi mitra pemasaran VITCOSOYA dan minat menjadi pebisnis minuman Sari Kedelai?
2 Responses
This is good drink for healty…
Thank you Herlina.