Dilaksanakan di Kota Cinema Mall Bekasi, CV Puspita menggelar perayaan Ulang Tahun ke-13. Puspita Era Baru diangkat menjadi tema utama, sekaligus mengumandangkan semangat perusahaan: Terstruktur, Terukur, Sistematis, Massif.

Panggung megah yang berada tepat di depan deretan gedung bioskop Kota Cinema Mall Bekasi, Minggu (14/11/2021) lalu menjadi saksi keseruan perayaan ulang tahun CV Puspita yang menginjak usia ke-13. Jajaran Direksi CV Puspita, awak manajemen perusahaan, dan para mitra penjualan CV Puspita hadir dengan atribut masing-masing.
Direktur CV Puspita, Riyadin SE hadir bersama istri tercinta, Muhimah yang sekaligus menjabat sebagai direktur operasional CV Puspita. Hadir pula keluarga dan ibunda dari Owner CV Puspita tersebut.
Dengan mengenakan kaos putih berbalut jas abu-abu, tertulis di kaos putih itu: Puspita 13 tahun Era Baru, Riyadin SE dan istri terlihat sumringah, seolah mengucapkan syukur atas perjalanan perusahaan ini hingga usia 13 tahun. Begitu juga dengan jajaran direksi dan awak manajemen, berkostum t-shirt berwarna kuning dan topi hitam, masing-masing juga bertuliskan Puspita 13 tahun Era Baru. Sementara ratusan mitra penjualan CV Puspita mengenakan jaket khas CV Puspita berwarna orange cerah. Tampak hadir pula tamu kehormatan, Ibnu Edi Wiyono dan Dr. Dadi Hidayat Maskar dari USSEC Indonesia.
Mereka semua membaur dalam gelaran acara peringatan ulang tahun CV Puspita ke-13. Saling berbincang, bercengkerama, sesekali berdiskusi serius, lalu pecah dalam kemeriahan saat acara ulang tahun CV Puspita ke-13 itu dimulai.
Dua gadis dancer memulai acara. Tampak energik dan ceriah. Kemudian awak manajemen dan marketing CV Puspita menaiki panggung, lantas menampilkan tarian “Manusia Hebat” dengan kompak dan bersemangat. Di akhir tarian, mereka membentangkan spanduk bertuliskan PUSPITA 13 tahun Era baru. Terstruktur, Terukur, Sistematis, Massif.
Dalam sambutannya, Riyadin SE selaku Owner CV Puspita menyatakan, bahwa tema PUSPITA 13 Tahun Era Baru menandakan era kebangkitan CV Puspita. Perusahaan tidak boleh kalah dengan pandemi. Meskipun kondisi ekonomi nasional sedang mengalami koreksi dan penurunan, tetapi CV Puspita harus terus tumbuh. Karena itu, jajaran direksi dan manajemen sedang menyusun strategi baru, secara kreatif terus inovatif. Tidak tanggung-tanggung, Direktur Utama CV Puspita itu mendeklarasikan bahwa perusahaannya mematok target mampu memproduksi 63 juta cup di tahun 2022. “Saya yakin, dengan program-program yang sedang disusun dan dengan didukung oleh para mitra dan stakeholder yang ada, target tersebut bukan sekedar mimpi.”
Sebagai bukti optimisme pertumbuhan perusahaan, CV Puspita juga telah melaunching produk baru berupa minuman susu kedelai versi premium dalam kemasan botol yang diberi nama Vitcosoya, tepat ketika pandemi masih marak di negeri ini. Lagi-lagi produk ini tidak ada bahan pengawet sama sekali.

CV Puspita sejauh ini telah memproduksi minuman susu kedelai dengan merk SaLe, akronim dari Sari Kedele. SaLe adalah produk susu kedelai dalam kemasan gelas tanpa bahan pengawet ataupun gula buatan. Sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan, baik orang dewasa maupun anak-anak. Harganya pun murah meriah. Selain itu, CV Puspita juga memproduksi minuman fresh berupa teh tarik dengan merk NayTea. Juga tanpa bahan pengawet.
Dengan produk-produk utama tersebut, CV Puspita berharap menjadi tren setter dalam pasar minuman segar dan menyehatkan. Apalagi susu kedelai buatan dalam negeri perlu dinaikkan martabatnya supaya bisa bersaing dengan produk sejenis yang diimpor dari luar negeri. Untuk mewujudkan itu semua, kinerja perusahaan akan dikelola secara terstruktur dengan menerapkan pola kerja yang sistematis, semua target-tergetnya bisa dicapai secara terukur, dan semuanya digerakkan secara massif. Karena itulah, tagline yang diusung oleh CV Puspita dengan tegas menyebut: Terstruktur, Terukur, Sistematis, dan Masif.
Dirgahayu CV Puspita ke-13.